Berita

FASILITASI ANAK YATIM PIATU BULAN DESEMBER 2015

Senin Pahing, 14 Desember 2015 08:37 WIB 2814

Melanjutkan kegiatan fasilitasi anak yatim Kabupaten Bantul di penghujung Tahun 2015 di Bulan Desember ,Pemerintah Kabupaten Bantul melalui Dinas Sosial Kabupaten Bantul Pada hari Selasa ( 15 Desember 2015 ) akan melaksanakan kegiatan fasilitasi anak yatim / piatu dari Kecamatan Bantul, Sewon, Pundong, Bambanglipuro dan Pandak di Omah Kampung Jl Bantul, Bakalan, Pendowoharjo, Sewon, Bantul.

Berbeda dengan sebelumnya kegiatan kali ini dimulai pukul 12.00 WIB dengan pembukaan cerita dongeng anak-anak yang diasuh oleh Kak Wuntad Pembimbing dari Yogyakarta dengan narasumber Kepala Dinas Sosial Kab Bantul Suarman SW, SH, MH dilanjutkan acara makan bersama dengan Muspida Kabupaten Bantul. selanjutnya dari perwakilan Pemerintah Kab. Bantul akan memberikan pengarahan dan pembinaan kepada anak-anak yatim / piatu agar kelak menjadi anak yang soleh, berbakti & berguna bagi agama dan negara.

Pada kesempatan ini juga akan diserahkan tali asih berupa uang saku beserta Tas Sekolah dan Alat Tulis yang akan diserahkan oleh Pemerintah Kab. Bantul untuk lebih menambah motivasi belajar sehingga anak-anak yatim/piatu ini bisa berprestasi di bidang pendidikan. Adapun yang diundang adalah anak-anak yatim/piatu sebanyak 228 anak yatim dari 5 wilayah Kecamatan di Kabupaten Bantul. (Kryt)