Berita

OPERASI FISIK BUFFER STOCK KEBENCANAAN DARI INSPEKTORAT KEMENTERIAN SOSIAL RI

Senin Pon, 23 Januari 2017 11:30 WIB 3110

foto
Saat pemeriksaan barang-barang Logistik masih layak pakai, layak konsumsi ataupun tidak layak digudang Logistik

Dalam acara penataan administrasi Stock Opname Bufferstock Kebencanaan, Inspektorat Jenderal Kementerian Sosial Republik Indonesia melakukan Operaasi Fisik Auditor di Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bantul pada tanggal 20 Januari 2017.

Kunjungan pada kali ini disambut langsung oleh Kepala Dinsos P3A Kab. Bantul Drs. EDDY SUSANTO bersama dengan Kepala Bidang Bantuan dan Jaminan Sosial Drs. LUKAS SUMANASA, M.Kes dan Kepala Seksi Bantuan Fakir Miskin dan Korban Bencana PAMBUDI ARIFIN RAKHMAN, S.IP beserta jajarannya dan juga Pengurus TAGANA Kabupaten Bantul.

Setelah selesai, kemudian dilakukan pemeriksaan Gudang Logistik Kebencanaan dan Administrasi Buffer Stock. Inspektorat memeriksa semua barang-barang logistik, baik permakanan maupun bukan permakanan. Semua dicek dari tanggal Kadaluarsa hingga kelayakan barang.

Barang-barang persediaan Kesiapsiagaan Kebencanaan semuanya layak dikonsumsi ataupun dipakai dan administrasinya sudah sesuai dengan fakta serta sesuai dengan aturan dari Kementerian Sosial RI yang berlaku.

 

 

medz_del#banjamsos