Berita

MONITORING DAN EVALUASI KUBE PKH DARI KEMENTERIAN SOSIAL RI

Rabu Kliwon, 25 Januari 2017 09:14 WIB 3419

foto
Kepala Bidang Bantuan dan Jaminan Sosial Drs. LUKAS SUMANASA, M.Kes menanggapi Petugas dari Kementerian Sosial RI MUHAMMAD NALA PRANA mengenai Monev Pengelola KUBE PKH

Dalam tindaklanjut Program KUBE PKH yang diselenggarakan oleh Kementerian Sosial RI pada Tahun 2016 lalu, pada hari Selasa 24 Januari 2017 bertempat di Aula Lantai II Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bantul kedatangan petugas dari Kementerian Sosial RI MUHAMMAD NALA PRANA dan ditanggapi langsung oleh Kepala Bidang Bantuan dan Jaminan Sosial Drs. LUKAS SUMANASA, M.Kes beserta Kepala Seksi Perlindungan dan Jaminan Sosial RAHAYU MARTININGTYAS, SH dan juga para Pendamping PKH dalam hal ini bertindak sebagai Pendamping KUBE PKH.

Pada hal ini Petugas dari Kementerian Sosial melakukan Monitoring dan Evaluasi bagi Pengelola KUBE PKH, yang di monitoring dan evaluasi sebanyak 6 orang Pendamping.

Berbagai pertanyaan yang mengenai pengelolaan KUBE PKH dan laporan pelaksanaannya yang ditanyakan dari petugas Kementerian Sosial RI kepada 6 (enam) orang Pendamping PKH yang bertindak sebagai Pendamping KUBE PKH, yaitu :

1. RINI NATALINA, SP - Koordinator PKH Kabupaten Bantul

2. SUWANTI, A.Md - Pendamping PKH Kecamatan Sanden

3. DAMAR ASIH KUNTARI, S.Sos - Pendamping PKH Kecamatan Pandak

4. RENI PURWANTI, SE.I - Pendamping PKH Kecamatan Banguntapan

5. SUGIHARTI, S.Psi - Pendamping PKH Kecamatan Sedayu

6. DWI SULISTIYONO, M.Pd - Pendamping PKH Kecamatan Imogiri

Ke 6 (enam) orang Pendamping PKH tersebut dimonev tentang pengelolaan KUBE PKH pada tahun 2016.

Acara tersebut lancar tidak ada hambatan pada kegiatan tersebut.

 

 

medz_del#banjamsos