Berita

PENYERAHAN ORANG TERLANTAR DARI KEPOLISIAN RESORT BANTUL KE BIDANG BANTUAN DAN JAMINAN SOSIAL TAHUN 2017

Jumat Pahing, 27 Januari 2017 08:09 WIB 3596

foto
Penyerahan Orang Terlantar a.n. EKO SUPRIYANTO dari Kepolisian Resort Bantul ke Bidang Bantuan dan Jaminan Sosial oleh Drs, LUKAS SUMANASA, M.Kes selaku Kabid. Banjamsos

Salah satu Tugas Pokok dan Fungsi Bidang Bantuan dan Jaminan Sosial pada Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bantul salah satunya menangani Orang Terlantar (Kehabisan Bekal).

Selasa 25 Januari 2017, Bidang Bantuan dan Jaminan Sosial kedatangan tamu dari Kepolisian Resort Bantul dengan maksud menyerahkan Orang Terlantar atas nama EKO SUPRIYANTO dengan alamat yang kurang jelas dan alasanya sering hilang ingatan.

Drs. LUKAS SUMANASA, M.Kes selaku Kepala Bidang Bantuan dan Jaminan Sosial pada Dinsos P3A Kabupaten Bantul menerima Orang Terlantar yang diserahkan oleh Kepolisian Resort Bantul dengan membawa surat Keterangan Terlantar dari Kepolisian Resort Bantul.

Surat dari Kepolisian Resort Bantul merupakan dasar dari pembuatan surat Rekomendasi Pengiriman / Penyerahan Orang Terlantar yang ditandatangani oleh Atasan dan dengan membawa Surat Perintah Tugas kemudian salah satu petugas yang ada pada Bidang Bantuan dan Jaminan Sosial mengirim ke Dinas Sosial Kabupaten Sleman untuk diserahkan warganya tersebut guna menangani lebih lanjut.

 

 

 

medz_del#banjamsos