Berita

KUNJUNGAN KERJA DARI DPRD KABUPATEN SERUYAN KALIMANTAN TENGAH TAHUN 2017

Jumat Pahing, 27 Januari 2017 09:20 WIB 2589

foto
Kepala Bindang Bantuan dan Jaminan Sosial LUKAS SUMANASA, M.Kes menjelaskan materi tentang Bantuan Bencana Alam dan bersama ARAHMAN dari Ketua Komisi I DPRD Kab. Seruyan Kalteng

Sebagai Barometer dibidang Sosial dan Bencana, Kabupaten Bantul merupakan salah satu tujuan untuk Study Banding atau Kunjungan Kerja.

Pada awal tahun 2017 Kabupaten Bantul Mendapat kunjungan kerja dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan Provinsi Kalimantan Tengah pada hari Rabu 25 Januari 2017.

Adapun Nama Anggota DPRD dan Pendamping dari Kabupaten Seruyan Kalimantan Tengah yang melaksanakan Kunjungan Kerja yaitu :

  1. Dra. Hj. MASFUATUN
  2. ARAHMAN
  3. LEWIS M. BANGAS, SE
  4. SYAHWANDI, S.Sos
  5. BEJO RIYANTO, SE
  6. KOLING IRAWAN, ST
  7. HAIRIL YADI, SH
  8. H. SYAMSUDDIN. AM
  9. ANWARI RAMADHANI, S.I Kom
  10. ETI SUWARTI
  11. KRIESNA HARIYADI, SH, MM
  12. WIKAN WIJAYANTO, SH
  13. DESTRARIZA, SH

Kunjungan kerja langsung disambut oleh Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bantul Drs. EDDY SUSANTO dan Kepala Bidang Bantuan dan Jaminan Sosial Drs. LUKAS SUMANASA, M.Kes serta pengurus Tagana Kabupaten Bantul.

Setelah sambutan dari Kepala Dinas Sosial P3A Kabupaten Bantul selesai, kemudian dilanjutkan dengan materi kujungan kerja yang di narasikan oleh Kepala Bindang Bantuan dan Jaminan Sosial Drs. LUKAS SUMANASA, M.Kes.

Materi kujungan kerja tentang Pengelolaan dan Pemberian Bantuan Bencana Alam dan Bantuan Kegiatan Sosial lainnya.

 

 

 

medz_del#banjamsos