Berita

RAPAT KOORDINASI UNIT PELAKSANA PROGRAM KELUARGA HARAPAN (UPPKH) KABUPATEN BANTUL 2017

Senin Legi, 20 Februari 2017 15:27 WIB 3092

foto
Pendamping dan Operator PKH saat mendengarkan Penjelasan yang akan diperiksa oleh BPK RI besok dari Koordinator Wilayah DIY SITI MARYATUN IBTIYAH

Koordinasi antara Instansi atau Dinas atau Mitra Kerja memang sangat diperlukan bahkan dibutuhkan, karena koordinasi lintas sektor menjadikan program kegiatan menjadi terkoordinir bahkan menjadi semakin kuat program kegiatan tersebut.

Program Keluarga Harapan (PKH) Kabupaten Bantul tahun 2017, 9 Februari 2017 diadakan Rapat Koordinasi antara DInas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dengan Pendamping serta Operator PKH yang dalam hal ini disebut UPPKH.

Rapat Koordinasi antara Dinas dan Mitra kerja tersebut langsung dipimpin oleh Kepala Bidang Bantuan dan Jaminan Sosial Drs. LUKAS SUMANASA, M.Kes dan didampingi oleh Kepala Seksi Perlindungan dan Jaminan Sosial RAHAYU MARTININGTYAS, SH beserta staf-stafnya.

Rapat koordinasi kali ini juga dihadiri dari Koordinator Wilayah PKH DIY SRIMARYATUN KHASANAH. Rapat Koordinasi membahas berbagai permasalahan seputar PKH, diantaranya Pemutahiran data, Persiapan Pemeriksaan BPK RI, Pembayaran dan sebagainya.

Umumnya, rapat koordinasi PKH membahas seputar Pendampingan dan laporan, pada kali ini membahas persiapan pemeriksaan BPK pada tanggal 25 Februari 2017.

 

 

medz_del#banjamsos