Berita

PENYERAHAN LOGISTIK DILUMBUNG GARDU SOSIAL KAMPUNG SIAGA BENCANA (KSB) MANGGALA JATI, JATIMULYO, DLINGO

Senin Pon, 27 Februari 2017 13:55 WIB 2707

foto
Staf Bidang Bantuan dan Jamian Sosial SUDARTO, S.TP menyerahkan logistik kesiapsiagaan kepada Carik Desa Jatimulyo Kecamatan Dling SUNOTO

Rabu, 22 Februari 2017, Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bantul, Bidang Bantuan dan Jaminan Sosial, Drs. LUKAS SUMANASA, M.Kes selaku Kepala Bidang Bantuan dan Jaminan Sosial beserta Kepala Seksi Bantuan Fakir Miskin dan Korban Bencana PAMBUDI ARIFIN RAKHMAN, S.IP berkoordinasi dengan Tagana Bantul untuk menindaklanjuti Proposal Permohonan Logistik Kesiapsiagaan Lumbung Sosial KSB Manggala Jati Desa Jatimulyo Kecamatan Dlingo.

Kepala Bidang Bantuan dan Jaminan Sosial Drs. LUKAS SUMANASA, M.Kes dan Kepala Seksi Bantuan Fakir Miskin dan Korban Bencana PAMBUDI ARIFIN RAKHMAN, S.IP memerintahkan salah satu staf Bidang Bantuan dan Jaminan Sosial SUDARTO, S.TP untuk mengirim Logistik tersebut bersama denganTagana Kabupaten Bantul ke Desa Jatimulyo Kecamatan Dlingo.

Logistik yang dikirimkan ke Lumbung Gardu Sosial Jatimulyo, Dlingo antara lain :

  • Lauk pauk,
  • Selimut,
  • Paket sandang,
  • Pelampung

Barang-barang logistik untuk kesiapsiagaan bencana tersebut diterima oleh Carik Desa Jatimulyo Kecamatan Imogiri SUNOTO dan diserahkan oleh SUDARTO, S.TP selaku staf Bdang Bantuan dan Jaminan Sosial.

Logistik untuk kesiapsiagaan bencana tersebut untuk berjaga-jaga ketika kejadian bencana datang dan mengingat musim tahun ini cuaca sangat ekstrem.

 

 

medz_del#banjamsos